13 Maret 2009

Panduan Memilih Antivirus Terbaik

Banyak alasan memilih salah satu software anti-malware atau antivirus terinstal di komputer kita. Salah satunya adalah kebiasaan. Seseorang yang telah biasa menggunakan antivirus dari salah satu vendor yang dipercayanya, biasanya sulit untuk berpindah ke antivirus buatan vendor lain. Tapi, bagaimana bila anda sedang tidak bergantung pada salah satu vendor dan sekarang sedang mencari antivirus terbaik?
Untuk urusan yang satu ini pun ada banyak cara. Mulai dari bertanya kepada teman atau orang dalam merekomendasikan antivirus. Namun bila tidak menemukan tempat atau bertanya atau tak saupun berhasil meyakinkan anda, tidak ada salahnya untuk mencari informasi lebih detil seputar antivirus di website Anti-Malware-Test.
Meski bukan satu-satunya website yang menguji dan memberikan skor pada antivirus, website ini layak untuk dijadikan referensi. Salah satu alasannya adalah indenpendensi para penguji yang tergabung di sini. Websie ini tidak terikat dengan vendor antivirus apapun, dan tidak pula menerima iklan dari mereka. Selain itu, pengujiannya pun dijabarkan secara detail dan transparan.
Faktor-faktor pengujian tersebut antara lain : polymorphic virus protection test, proactive antivirus protection test, antivirus product self-protection test,active infection treathment test, anti-rootkit test, packers supports test dan testing metodology. Nah, sekarah tinggal menentukan antivirus mana yanga akan mempersenjatai PC anda.
info : www.anti-malware-test.com

1 komentar:

  1. thanks buanget sobat infonya, emang aku lagi nyari anti virus yang selalu update...

    BalasHapus

Sisipkanlah komentar temen-temen walaupun satu kata,
karena setiap komentar temen-temen sangat berarti bagi blog ini.

[home]